Blog Archive

Tuesday, April 09, 2013

Review: Elicina Snail Cream

Sebenarnya sudah sangat lama aku tertarik mencoba snail cream. Sekian lama aku googling-googling, kegunaan snail cream sangat banyak. Ini juga yang menjadikannya sebagai salah satu multifunction cream. Aku memutuskan untuk mencoba Elicina Snail Cream yang berasal dari Chile. Aku beli yang pocket dengan isi 20gr seharga Rp 195.000, sedangkan yang 40gr sendiri harganya Rp 315.000. Bisa bikin nangis juga kalau harga dan besar tubenya dibandingkan. Tapi khasiat belum termasuk hitungan.

Elicina Snail Cream Pocket 20gr, sebesar telapak tangan.

Untuk yang belum tau, Elicina Snail Cream adalah krim multifungsi yang bekerja dengan cepat dan tepat. Dapat digunakan untuk mengatasi masalah stretchmark, jerawat, bekas jerawat, bekas luka, bekas jahitan, keloid, alergi, bekas cesar atau operasi, gigitan serangga dan sebagai krim wajah untuk kekenyalan kulit, menghaluskan kulit, dan lain-lain. Dapat digunakan di wajah maupun di tubuh. Aman untuk ibu menyusui, ibu hamil, maupun anak-anak.


Orang dengan wajah berminyak dapat memilih menggunakan Elicina karena tidak mengandung moisturizer. Kamu juga dapat langsung menggunakan makeup setelah memakai elicina. Elicina tidak meninggalkan bekas di baju, jadi tidak perlu di pijat karena meresap dengan sendirinya. Hanya totolkan atau oleskan dibagian yang dibutuhkan dan krim akan bekerja dengan sangat baik.


Harga:
20gr Rp 195.000 (tube seperti foto)
40gr Rp 315.000 (pot)

Cara Penggunaannnya
Di wajah:
Oles tipis-tipis, 2 kali sehari setelah membersihkan muka. atau sesudah memakai mousturizer jika diperlukan.

Dikulit:
Oles tipis-tipis, 2 kali sehari dibagian kulit yang diperlukan.

Ternyata 20gr dapat dipakai dalam jangka waktu sebulan, karena pemakaiannya juga tipis-tipis jadi hemat. Aku gunakan ini hanya pada daerah berjerawat. Hasilnya memang sangat baik, sebelum tidur aku gunakan, sekitar siang hari esoknya jerawat sudah terlihat hilang (bukan mengempis), dan tersisa bekasnya yang lumayan memudar. Saranku untuk yang punya jerawat banyak, sayang beli yang 20gr, lebih baik sekalian 40gr :)

15 comments:

  1. halo...boleh tau km bli elicina nyabdmn?ol shop kah?soalnya aq jg mw bli cm bnyk hgt yg jual d google...jd bingung sndri mn yg asli ato bukan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah itu uda lama si belinya, jd lupa dmn. dlu aku tanya ke sellernya katanya si elicina belom ada yg palsuin, sellernya sendiri jual produk2 ori semua, bukan produk yang pasaran tp abal2 sm banyak yg palsuin. kalo dulu aku bedainnya gini, tiap nemu olshop yang jual produk aman2 & jarang dijual (ga ada produk abal2 yg meragukan spt emilay, fruta planta, abc acai berry, red pome dll) berarti ada kemungkinan elicinanya juga asli :)

      Delete
    2. tambahan juga, bukan berarti elicina banyak yg malsuin (ini aku masi belum tau pastinya), tapi banyak olshop reseller yang barang dagangannya bercampur sm barang palsu (jualannya ada yg asli ada yg palsu). misalnya aja dia punya banyak suplier, ada yang barang2nya ori ada yang ngga, makanya amannya beli di olshop yg emang dia banyak barang2 yg ga pasaran :)

      Delete
  2. Haii Mba Anne.. salam kenal yaa...

    Saya juga baru pakai cream ini tanggal 21 Juni '13... semoga aja hasilnya bisa cepet kelihatan (padahal klo dari info yg kudapat baru 3 bln kemudian terlihat perubahannya heheheh)... aku beli produk ini di Apotik Melawai (cari aman mbak dari pada di toko OL)...

    FYI aja ya... harganya skrg :
    40 gr elicina plus (ada pelembabnya) 380rb
    20 gr elicina plus pocket 215rb
    40 gr elicina 350rb
    20 gr elicina pocket 195rb

    salam,
    Dwi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi dear, salam kenal juga, btw thanks infonya :)
      yang aku pake itu hanya pada daerah jerawat aja, jadi cuma ditotol2 dititik jerawat & hasilnya bisa dibilang tokcer. btw km pake utk masalah wajah apa ya? nanti kasi2 reviewnya ya ;)

      Delete
    2. Hai dear.. sharing donk, saya sudah 2 bulan menggunakan elicina n udh mw habis tp masih bingung mw beli lagi apa gak krn skg muka saya malah muncul jerawat spt jerawat batu.. padahal di awal pemakaian terlihat akan ada perubahan jd semangat... saya pakai cream ini untuk menghilangkan bekas jerawat jd ttp pakai karena katanya lumayan harus sabar menunggu untuk hasil yg diinginkan..

      Mohon info perkembangan or punya refrensi cream aman lain yg bs ngilangin bekas jerawat.. trims

      Delete
  3. salam kenal sista,,
    mau nanya dong mgn sekarang perkembangan kulitnya..
    ak pnya scar gtu di muka n pori-pori besar,,
    pgen bgt mulus,,tp lg binggung ne mau pke ini atau dermaroler,,mnrut sista gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku cuma pake elicina 1 botol itu aja dear, itu aku pakai waktu ada jerawat & utk bekas jerawat. dermaroller bagus kok, itu termasuk operasi kecil. klo menurut dokter nug, jika ga bgitu banyak bopeng, 3-4 kali sudah cukup memuaskan hasilnya, hanya aja siapkan dompet tebel ya hhe

      Delete
  4. hiks! aku pake elicina malah pada gatel2 plus kering kulitnya...kayaknya aku alergi ma si snail cream deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi dear, wah bisa jadi tuh, lebih baik dihentikan pemakaiannya. kalo kata dokter kulit, hampir tiap manusia punya alergi sama berbagai macam hal, tapi kitanya aja yang ga tau.

      Delete
    2. hi dear, wah bisa jadi tuh, lebih baik dihentikan pemakaiannya. kalo kata dokter kulit, hampir tiap manusia punya alergi sama berbagai macam hal, tapi kitanya aja yang ga tau.

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. Baru baca di internet kalau elicina ori buat kulit normal cenderung berminyak, kalau elicina plus buat kulit normal cenderung kering. Kalau boleh tau sis kiky wajahnya tipe kulitnya apa ya?

      Delete
  5. seriusan sis ki aman wat ibu hamil, pingin nyoba cmn lagi treat wat hamil jadi gak brani make cream apapun ki >.<

    tks
    salam ^ ^

    ReplyDelete
  6. kak mau nanya ... aku lagi perawatan dokter tapi aku juga mau nyoba cream elicina .. menurut kaka itu gimana yaa ?? apa aku berhenti ke dokter trs pake elicina... apa gak ush nyoba elicina .. masih rada2 takut sih kaka.. soalnya muka aku suka banyak komedo batu gt...

    ReplyDelete

Silakan memberi komentar, tanggapan kamu sangat berarti untuk perbaikan posting ini :)
Komentar yang mengandung SARA, out of topic, offensive, spam, dan yang tidak bermanfaat lainnya tidak akan ditoleransi, dan akan dihapus.