Blog Archive

Monday, June 10, 2013

Solusi Mengeluarkan Merkuri dari Tubuh

Jika kamu pernah makan seafood, memakai tambal gigi amalgam (berwarna abu-abu atau silver), dan memakai kosmetik oplosan kuning-putih abal-abal yang tidak jelas kelegalannya, yap merkuri telah masuk kedalam tubuhmu.

Apa saja dampak dari keracunan merkuri? Banyak banget! Penyakit A, B, C terutama yang paling kasihan adalah keguguran dan bisa melahirkan anak cacat atau autis. Jadi untuk kaum hawa yang pasti melahirkan anak suatu saat nanti, lebih baik cepat-cepat bersihkan tubuh dari merkuri agar anak cucunya nanti sehat-sehat.

Posting ini tidak akan menjelaskan berlama-lama tentang akibat keracunan merkuri, karena kita semua sudah tau betapa bahayanya merkuri, dan miris sekali masih banyak orang yang mau meracuni dirinya dengan merkuri dengan memakai kosmetik berbahaya. Disini akan aku beberkan beberapa cara utama mengeluarkan merkuri dari tubuh:


1. Minuman yang mengeluarkan logam berat dari tubuh.
Minuman yang mengandung klorofil sering disebut-sebut sebagai minuman yang membuang heavy metals dalam tubuh kita, karena hanya algae yang bisa memakan logam berat termasuk merkuri. Minuman ini lebih tepatnya Chlorella. Selain Chlorella, minuman cairan klorofil (liquid chlorophyll) dan spirulina juga disebut-sebut bisa mengobati merkuri. Namun khasiat Chlorella lebih utama untuk mendetoksifikasi heavy metals, sedangkan khasiat spirulina sendiri lebih utama menutrisi tubuh.


Chlorella mempunyai dinding sel unik yang mampu mengikat logam berat beracun termasuk merkuri dan kadmium, serta mengeluarkannya dari dalam tubuh melalui urin. Manfaat lain Chlorella sendiri banyak, selain sebagai detox harian minuman ini juga sering disebut-sebut sebagai suplemen kecantikan karena fungsi rejuvinasinya yang luar biasa. Fungsi lain Chlorella dapat dicari di Google :)

sumber algae mengatasi merkuri:

sumber chlorella sebagai minuman yang mengatasi merkuri:

Minuman Chlorella ini banyak mereknya di Indonesia. Namun katanya banyak juga yang aspal, jadi usahakan membeli ditempat yang sudah pasti legal. Biasanya produk ini juga terdapat di MLM-MLM, jadi kalau ingin lebih terjamin kelegalannya lebih baik beli di stokis MLM saja. Salah satu MLM yang aku tau terdapat minuman Chlorella adalah Ecosway.

Sebenarnya ada juga minuman untuk mengeluarkan racun sebagai pendukung seperti jus lemon, jus jeruk nipis, dan jus buah beet. Namun karena yang paling utama adalah si Chlorella ini, jadi aku cuma membahas chlorella. Jus buah beet sendiri takarannya tidak bisa asal, karena kalau asal bisa-bisa kelelahan karena energi tubuh terkuras untuk mengeluarkan racun.

update: temanku yang keracunan merkuri, yang sebelumnya aku tulis dalam postingan Serba Serbi Dokter Kulit! telah mencoba minuman ini (beli di Ecosway) selama seminggu. Sekarang kondisi kulit wajahnya membaik sampai dokter kulit tempat dia perawatan bilang kalau dia termasuk pasien yang cepat progresnya untuk hitungan breakout korban kosmetik berbahaya. Jerawatnya saja sudah hilang, rambutnya yang tipis dan rontok (karena keracunan merkuri) juga sudah mulai terlihat banyak anak rambut yang tumbuh. Aku juga baru akan beli minuman ini, nantinya akan aku posting sendiri review konsumsi Chlorella.

2. Terapi Balur
Alhamdulillah di Indonesia sudah ada tempat untuk melayani pasien yang keracunan merkuri dan anak autis (yang ternyata besar kaitannya karena keracunan merkuri selama dijanin ibu). Untuk anak autis sendiri, menurut para konsumen terapi balur kesembuhannya bisa mencapai 90%.

Untuk tes kadar merkuri didalam tubuh dapat dilakukan di:
Lab Analisis Aktivasi Neutron Serpong, Kawasan Puspiptek BATAN, Tangerang.

Untuk serba-serbi tentang terapi balur dapat dicek di website resminya, karena sudah lengkap sekali informasinya di:

3. Menambah ilmu seputar merkuri: bersosialisasi dengan korban-korban keracunan merkuri yang berhasil sembuh
Untuk sharing, menambah ilmu, dan membaca kisah-kisah korban keracunan merkuri silakan baca salah satu thread di forum femaledaily.com:

Silakan menambah ilmu dengan berdiskusi pada thread tersebut karena disana terdapat tanda-tanda orang yang telah keracunan merkuri, dampaknya, serta solusinya.


Informasi akan solusi mengeluarkan merkuri ini mungkin masih sedikit diketahui oleh orang banyak, jadi tidak ada salahnya untuk share posting ini melalui media sosial. Semoga yang menge-share berpahala karena telah berbagi ilmu dan  semoga posting ini bermanfaat bagi yang membutuhkan :)

14 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. chlorella mmng saat ini pling bgus utk mengeluarkn toksin dr mercury
    lemon buah yg bgus utk antioksidant

    ReplyDelete
  3. Halo mba mau tanya yg temen mba minum dari ecosway itu liquid chlorophyll ya? Ada bedanya gak dgn chlorella? Dan kira2 lebih unggul mana ya? Thanks before

    ReplyDelete
  4. Terima kasih banyak atas bantuannya membuat post tentang merkuri. Terima kasih juga telah bantu share thread http://femaledaily.com/showthread.php?t=5602

    Semoga lebih banyak lagi yang aware akan bahaya merkuri.

    Salam,

    madamedhey

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbaaa bole.saya minta contact mba please? anak saya terpapar mercuri d badannya mba saya mau tanya2 please mba..

      Delete
  5. Kak beli Ecosway nya dimana ya

    ReplyDelete
  6. Maaf mba, nama minuman chlorellanya apa?
    dan dosis pemakaian.y bagaimana?

    ReplyDelete
  7. Sun Chorella produksi CNI juga oke punya tuh sist, yang butuh sun chlorella bisa masuk kesini : http://kiosprodukcni.com/cni-sun-chlorella/

    ReplyDelete

Silakan memberi komentar, tanggapan kamu sangat berarti untuk perbaikan posting ini :)
Komentar yang mengandung SARA, out of topic, offensive, spam, dan yang tidak bermanfaat lainnya tidak akan ditoleransi, dan akan dihapus.