Blog Archive

Monday, October 29, 2012

Review: Galvanic Spa for Hair!♥

Sepertinya aku memang harus bilang wow! untuk alat ini. Galvanic Spa heboh dari 2 tahun yang lalu, namun saat itu aku belum juga sempat jajal. Review dari luar negeri sangat positif akan alat ini. Galvanic Spa intinya adalah semacam setrika untuk kulit wajah, badan, dan rambut yang dapat mengatasi NYARIS apapun masalahmu! Untuk fungsinya lebih jelas dan panjang lebar dapat dicari di google.

Ada yang menjual di online dengan kisaran Rp 2-3juta. Sedangkan di salon Mellisa Skin Care Solo, untuk wajah dikenakan biaya Rp 205rb, dan rambut Rp 150rb, untuk badan Rp 100rb per bagian badan; tambah scrub tambah Rp 10rb. Itung-itung mau jajal, akhirnya aku mencoba perawatan Galvanic Spa untuk rambut selama sebulan (3x treatment).

Alatnya persis seperti digambar jika ujungnya dilepas,
tapi aku tidak sempat memperhatikan mereknya.


Jika kamu sudah pernah membaca postku Lidah Buayaaa Berliur!, kamu pasti tau betapa parahnya kondisi rambutku.. D':

Yang aku inginkan adalah rambut tebal yang paling tidak menutupi belahan rambutku! Setelah pengaplikasian Galvanic Spa pada kulit kepala sekitar 40 menit, rambut tidak terasa apa-apa, hanya seperti habis hair spa biasa. Namun jika rambutmu tipis, kamu harus tahan melihat kaca karena dalam waktu 48 jam rambutmu tidak boleh dibilas, alhasil rambutmu akan menjadi lepek yang amat sangat laknat dan mengerikan....

Demi mencoba, aku bertahan mengikuti treatment hingga 3x. Sekarang sudah berhenti, tapi hey! Banyak anak rambut baru yang tumbuh didepan dan ditengah belahan rambut, tempat dimana paling banyak serum Galvanic Spa di aplikasikan. Menurutku ini sangat luar biasa berhubung aku tidak pernah melihat anak rambut baru pada kepalaku, sob..

Untuk harga dan hasil yang signifikan dalam waktu dekat, menurutku ini sangat worth it & recommended untuk dicoba! :D

1 comment:

  1. Mba lokasi mellisa salon dimana ya? Daerah solonya dimana

    ReplyDelete

Silakan memberi komentar, tanggapan kamu sangat berarti untuk perbaikan posting ini :)
Komentar yang mengandung SARA, out of topic, offensive, spam, dan yang tidak bermanfaat lainnya tidak akan ditoleransi, dan akan dihapus.